TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Senin, 21 November 2011

Berita : Relik yang Membuktikan Yesus Itu Hidup



Sebuah kotak ditemukan di situs penggalian di Yerusalem. Kotak ini ditemukan di luar tembok Kota Tua Daud di Yerusalem yang merupakan sisa dari era Byzantium. Kotak yang diukir dari tulang sapi, kuda, atau unta ini berhiaskan salib dengan ukuran hanya 0.8 x 0.6 inci. Menurut Yana Tchekhanovets dari Israel Antiquities Authority, kotak ini diduga kuat dibawa para umat Kristiani pada akhir abad 16. Di dalam kotak ini ternyata ada isinya.

Saat tutup kotak dibuka, tampak dua foto yang masih bisa dilihat dalam cat dan daun emas. Foto itu merupakan figure pria dan wanita yang kemungkinan besar diperkirakan sebagai Yesus dan Bunda Maria. Kotak ini sebenarnya sudah ditemukan dua tahun lalu dan diteliti dengan seksama oleh para ahli hingga akhirnya terungkap dalam konferensi arkelogi baru-baru ini.

Kotak yang bermakna sejarah buat bangsa Israel pada umumnya dan bagi umat Kristen secara khusus ini diklaim penting karena menawarkan bukti arkeologi bahwa Yesus memang ada dan diabadikan dalam foto yang terdapat di dalam kotak tersebut. Ikon semacam ini memang sering digunakan pada jaman Byzantium dan tak terbatas pada upacara gereja, seperti dikutip foxnews. Temuan ini menandai keyakinan Kristen telah ada dari 1.400 tahun yang lalu.

Sebuah penemuan penting dan mempertegas penemuan-penemuan sebelumnya bahwa Yesus itu sungguh ada. Ada satu fakta lagi yang jelas-jelas terbukti bahwa apa yang Alkitab katakan memang benar adanya. Untuk itu, sungguh wajar jika kita mempercayai bahwa Yesus adalah Juru Selamat yang dapat menyelamatkan manusia dan sudah mengorbankan Diri-Nya di kayu salib.


Sumber : inilah/lh3

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

Cari Topik

Google

KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

Iman tanpa perbuatan adalah mati


dari Bible

BELANJA ONLINE

Humor

PEMAKSAAN
Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
"Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
Sumber: Buffalosjokes