TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Minggu, 05 Oktober 2008

APA YANG HARUS KITA LAKUKAN AGAR TIDAK KUATIR?


Tuhan Yesus memberikan 2 resep sederhana:
Matius 6:33, "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya [kebutuhanmu, apa yang engkau inginkan, jalan keluar] itu akan ditambahkan [diberikan] kepadamu."
-
Sebuah kisah nyata terjadi di Sukabumi. Ada seorang pengusaha yang jarang ke gereja pada hari Minggu karena harus menjaga toko. Tapi ia selalu menitipkan persembahan dan persepuluhan untuk gereja lewat temannya. Gembala setempat lalu mengunjunginya dan menganjurkan agar ia menutup toko pada hari Minggu untuk dapat pergi ke gereja. Ia pun taat. Dan Tuhan memberkatinya. Sekalipun tokonya tutup di hari Minggu, omzet justru naikKalau kita mencari Tuhan, Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka Tuhan tidak akan pernah berhutang kepada kita, Tuhan pasti memberkati kita. Saudara yang sungguh-sungguh mencari Tuhan, menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh, engkau mungkin meninggalkan pekerjaanmu / menutup toko / meninggalkan sesuatu yang penting pada hari Minggu, maka Tuhan tidak pernah berhutang, Dia pasti memberkati saudara.
-
Matius 6:34, "Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."
Tuhan Yesus ingin kita menanggung beban sehari demi sehari. Mengapa beban kita rasanya berat? Karena beban setahun kita tanggung sekaligus. Memang segala sesuatu perlu dipikirkan tapi tidak sampai stress. Sebab setiap hari ada rahmat/kekuatan baru, setiap hari ada mujizat, setiap hari ada pertolongan Tuhan, setiap hari ada jalan keluar dari Tuhan. Tuhan sanggup mengerjakan sesuatu yang besar dalam hidup kita. (dk)
-
TUHAN YESUS MEMBERKATI
-
Sumber: Kotbah Pdt Yosia Abdisaputra/GBI Senayan City/MH
Sumber: www.j-hop.com

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

Cari Topik

Google

KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

Iman tanpa perbuatan adalah mati


dari Bible

BELANJA ONLINE

Humor

PEMAKSAAN
Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
"Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
Sumber: Buffalosjokes