TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Jumat, 02 Mei 2008

TETAP TINGGAL DIDALAM TUHAN




Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan ku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. (Yohanes 15:5)


Apakah Anda hari ini butuh kekuatan? Ketika Anda tinggal dalam Bapa melalui Yesus, Anda tinggal dalam sumber kehidupan. Sama seperti sebatang ranting yang mampu bertahan karena menempel pada pokok anggur, maka kita pun dapat bertahan jika kita tinggal di dalam DIA.


Tentu Anda mengerti bahwa buah suatu pohon tidak muncul hanya dalam semalam, melainkan butuh waktu dan kondisi yang tepat. Demikian pula buah rohani dalam hidup Anda tidak muncul dalam sekejap. Anda mungkin mulai kehilangan semangat ketika tidak juga melihat buah yang Anda harapkan dalam jangka waktu yang Anda inginkan. Hari ini, jangan patah semangat!


Ketika Anda menjaga diri untuk tetap rendah hati di hadapan Tuhan dan tetap tinggal di dalamNya lewat doa dan pembelajaran Firman Tuhan, Anda akan melihat bahwa buah itu sedang bertumbuh dalam hidup Anda seperti yang telah IA janjikan! Anda akan melihat buah sukacita yang adalah kekuatan itu sendiri. Anda akan melihat buah kasih dan damai sejahtera yang akan membuat Anda tahan berdiri di tengah kesulitan.Jika Anda tetap tinggal di dalam Tuhan, Anda akan dikuatkan dan diperlengkapi untuk mampu menghadapi situasi apapun, dan dapat hidup sebagai pemenang dalam setiap area hidup Anda! (DK)


TUHAN YESUS MEMBERKATI

Copyright © 2007 by Joel Osteen. All rights reserved. Used by permission. International copyright secured.Renungan harian dari Joel Osteen, bisa Anda dapatkan melalui www.joelosteen.com.Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh J-HOP/GBI Gatot Subroto.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

Cari Topik

Google

KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

Iman tanpa perbuatan adalah mati


dari Bible

BELANJA ONLINE

Humor

PEMAKSAAN
Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
"Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
Sumber: Buffalosjokes