TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Selasa, 23 September 2008

SEBELUM ENGKAU DIBENTUK, AKU TELAH MENGENAL ENGKAU

"Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa" (Yeremia 1:5).
-
Jadi jika Anda menemukan diri Anda:
- Masih mempertanyakan kemampuan Anda
- Ingin tahu apakah Anda akan dapat menemukan arah dan tujuan hidup
- Bertanya-tanya apakah panggilan Tuhan dalam hidup Anda adalah suara Tuhan atau dari diri Anda sendiri
- Merasa Anda tidak punya apa-apa
- Berpikir Anda tidak layak
-
*
-
Ingatlah pesan Tuhan kepada Yeremia dan ingatkan diri Anda bahwa Anda dipilih sebelum dunia dijadikan dan apapun rencana Tuhan dalam hidupmu, Dia tidak pernah mengharapkan Anda melakukannya sendirian!
-
Dapatkah Anda membayangkan jika Yeremia tidak mendengarkan suara Tuhan? Dia pasti telah kehilangan kesempatan karena pesan Tuhan kepada Yehuda dan bangsa-bangsa akan selalu ada. Tuhan membutuhkan seorang pembawa pesan sekarang!
Dan seperti kebanyakan kita yang sering merasa bersalah, Yeremia mungkin telah menghabiskan waktunya untuk bertanya kepada orang lain apa yang mereka pikirkan mengenai kemampuannya, dengan pandangan hanya untuk memutuskan dan mencari nasihat atas pengangkatannya.
-
Jika Anda merasa terlambat karena hidup Anda kelihatan kurang arah dan Anda tahu bahwa Anda telah kehilangan kesempatan karena takut dalam mengambil tindakan yang seharusnya. Ada berita baik buat Anda.Tuhan tidak berubah pikiran mengenai Anda!
-
Dan meskipun ada keraguan, ketakutan, dan kecemasan, Tuhan ingin Anda mengetahui dan mengerti bahwa sebelum Anda dilahirkan, Ia mengenal Anda.
-
Musuh mungkin membuat banyak godaan untuk membuat Anda didiskualifikasi sehingga Anda tidak menerima semua yang telah Tuhan rancangkan untuk Anda termasuk membohongi Anda bahwa Anda tidak layak. Tetapi Tuhan ingin Anda mendengarkan Dia, untuk berdiri di atas FirmanNya dan untuk meng-klaim kemenangan atas semua situasi negatif dalam hidup Anda.
-
(dk)TUHAN YESUS MEMBERKATI
-
Sumber: womenofinfluence
Sumber: www.j-hop.org

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

Cari Topik

Google

KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

Iman tanpa perbuatan adalah mati


dari Bible

BELANJA ONLINE

Humor

PEMAKSAAN
Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
"Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
Sumber: Buffalosjokes