TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Minggu, 14 Juli 2013

Renungan Harian Online : Mendapatkan Pasangan Hidup Lewat Minta Tanda Dari Tuhan

Fakta bahwa sampai sekarang Anda belum memiliki pacar atau pasangan bukan berarti Anda akan terus bersatus single hingga tua atau bahkan meninggal dunia. Jika Anda mengetahui bahwa Anda bakal memiliki pendamping yang menemani dalam suka dan duka maka percayalah pada hal itu.
Langkah terbaik supaya Anda tidak terus merasa pusing atau bahkan menjadi galau dengan keadaan Anda saat ini adalah mari mulai serius melakukan pendekatan dengan wanita (jika Anda pria) atau membuka diri bagi pria (jika Anda wanita).
Ada banyak cara pdkt yang bisa diterapkan, tetapi kali ini penulis akan mengetengahkan "pdkt dengan meminta tanda-tanda dari Tuhan". Raymond Chow, sang Gospel Magician, bahkan sudah menjadi bukti bahwa hal ini terbukti manjur ketika diterapkan olehnya.
Kepada Jawaban, ia mengaku sebelum mendapat teman hidupnya kini, ia hidup melajang selama 7 tahun. Meski belum ada pacar, ia tetap melakukan pendekatan dengan para wanita. Namun, bila ada wanita yang menyentuh hatinya maka ia pun menggunakan jurus "Minta tanda dari Tuhan".
"Tuhan, kalau memang ini adalah dari-Mu, biarlah Engkau yang membuka pintu tapi bila bukan tutuplah semua jalan," ujar Raymond menirukan permohonan yang biasa ia panjatkan kepada Tuhan bila hendak menjalin hubungan lebih jauh dengan Tuhan.
Sebagai bentuk nyata atas apa yang didoakan, ia pun melakukan 4 hal yang mana 4 hal ini adalah bukti untuk dirinya bahwa Tuhan benar membuka atau menutup jalan: 
1. Datang dan meminta izin kepada sang wanita apakah ia boleh mendekati. Biasanya pada tahap ini, sang wanita akan meminta waktu untuk berdoa kepada Tuhan. Bila akhirnya jawaban yang diterima wanita dan dirinya dari Tuhan adalah iya, maka itu tanda bagi dia untuk melakukan hal kedua. 
2. Minta izin sama orangtua sang wanita. Saat bertemu dengan ayah-ibu sang wanita maka ia akan meminta izin kepada mereka, apakah direstui jika ia dan anak dari sang ayah-ibu menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Bila responnya positif, maka berarti itu artinya ia bisa melakukan aksi ketiga. 
3. Mengajak pasangan mengobrol ke orangtua sendiri. Setelah mendapat restu dari orangtua wanita. Saatnya bagi sang wanita gantian untuk datang ke orangtua. Di situ, ia akan melihat bagaimana chemistry yang terbangun antara wanita yang bakal menjadi istrinya kelak dengan sang ayah maupun ibu. Jika ia, orangtuanya, dan sang wanita merasa komunikasi yang terjalin bagus maka ia bakal melakukan hal keempat. 
4. Datang ke pembimbing rohani. Sebagai orang yang membimbing, memantau dan memberikan asupan kerohanian, ia merasa perlu datang dan melihat respon pemimpin rohaninya ketika ia menyatakan sedang melakukan pdkt dengan seorang. Seperti poin 1,2, dan 3, bila tanggapan yang diberikan positif maka berarti benarlah wanita yang ia didekati sebagai kandidat pasangan hidupnya.
    Raymond Chow menyatakan, dalam melihat tanda dari Tuhan, seseorang pasti diberikan kepekaan. Kita, sambungnya, sangat mungkin mendengar jawaban atas apa yang kita permintaan yang kita panjatkan kepada Tuhan.
    "Kadang-kadang bisa tahu kalau kita itu gak yakin, kita merasa kayak ada sesuatu di dalam hati kita. Roh Kudus bisikin. Jadi gak harus kita mendengar suara-Nya secara audible gak boleh, tapi Dia bisa berbisik pada kita," ucapnya.
    Demikian kesaksian sukses Raymond Chow dalam hal mendapatkan pasangan hidup melalui meminta tanda dari Tuhan. Yang perlu diingat ketika Anda hendak menerapkan cara ini dalam kehidupan pribadi, percayalah penuh kepada-Nya. Yakinlah pria atau wanita yang diberikan kepada Anda adalah pasangan hidup yang terbaik bagi diri Anda.


    Sumber : www.jawaban.com

    Tidak ada komentar:

    SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

    SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

    WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

    Cari Topik

    Google

    KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

    Iman tanpa perbuatan adalah mati


    dari Bible

    BELANJA ONLINE

    Humor

    PEMAKSAAN
    Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
    Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
    "Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
    Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
    Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
    Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
    Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
    Sumber: Buffalosjokes