TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Kamis, 09 April 2009

Menjadi Betah di Hadirat Tuhan

Pada Minggu pagi, 29 Juli 2007, ada sebuah sepeda motor yang diparkir di gang jalan Rajawali Selatan. Seorang pria duduk di atas motor dengan anak gadisnya berusia kira-kira 3 tahun. Ketika pemilik motor menstarter motornya dan pergi, pria dan anak gadisnya hanya berdiri terpaku memandang motor yang menghilang dari pandangan mereka. Tiba-tiba anak gadisnya berteriak, ”Papa... papa... gendong dong?” dan ia mengangkat tangannya ke atas. Lalu papanya berkata dengan lembut, ”Uuuppppsss” sambil mengangkat gadisnya ke atas bahu.
-
Ketika memperhatikan tontonan gratis itu, tiba-tiba kata-kata Yesus nyaring terdengar mengiang-ngiang, ”Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya,"(Matius 7:11). Sungguh luar biasa pengalaman anak gadis tersebut bersama ayahnya. Ketika ia meminta untuk digendong oleh ayahnya, maka ayahnya pun segera melakukannya. Bukankah Bapa kita di sorga juga melakukannya?
-
Namun mengapa kita tidak mengalami apa yang telah kita minta? Raja Daud sendiri menceritatakan pengalamannya bersama Tuhan. Katanya, “TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah-Mu? Siapa yang boleh diam di gunung-Mu yang kudus? Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang adil dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya, yang tidak menyebarkan fitnah dengan lidahnya, yang tidak berbuat jahat terhadap temannya dan yang tidak menimpakan cela kepada tetangganya; yang memandang hina orang yang tersingkir, tetapi memuliakan orang yang takut akan TUHAN; yang berpegang pada sumpah, walaupun rugi; yang tidak meminjamkan uangnya dengan makan riba dan tidak menerima suap melawan orang yang tak bersalah. Siapa yang berlaku demikian, tidak akan goyah selama-lamanya,”(Mazmur 15:1-5). Apakah kita betah di dalam hadirat Tuhan? Jikalau kita memenuhi syarat-syarat yang tertulis dalam mazmur ini, maka kita pasti betah di dalam hadirat Tuhan.
-
-

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

Cari Topik

Google

KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

Iman tanpa perbuatan adalah mati


dari Bible

BELANJA ONLINE

Humor

PEMAKSAAN
Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
"Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
Sumber: Buffalosjokes