TUHAN, BERKATILAH SAUDARA/SAUDARI YANG MEMBACA/BUKA BLOG INI ^^

Kamis, 26 Juni 2008

3 CARA MENGUBAH POLA PIKIR ANDA


Perubahan pola pikir memang sangat diperlukan, dan sangat mudah. Berikut ini tiga hal yang bisa Anda lakukan, sekarang juga&
Berpikir positif.
Hal ini jelas, tapi yang paling sulit karena ini sudah menjadi semacam kebiasaan. Anda mungkin bahkan tidak menyadari betapa buruknya Anda! Cara terbaik menjadi lebih positif adalah dengan membuat Anda bertanggungjawab pada seseorang yang Anda percayai. Katakan kepada mereka apa yang Anda inginkan agar mereka tahu Anda mengatakan sesuatu yang negatif di lain waktu.
Filipi 4:8 berkata, "Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
"Ubah pergaulan Anda.
Ingat, saya baru saja mengatakan agar Anda bertanggungjawab pada orang yang Anda percayai? Apakah Anda mempunyai seseorang seperti itu dalam hidup Anda? Jika tidak, Anda tentu memerlukan sahabat baik. Inilah faktanya, dalam lima tahun ke depan Anda harus menguji orang yang bekerjasama dengan Anda. Anda harus memutuskan siapa yang harus Anda pilih supaya Anda bisa maju.
Sekarang, temukan orang yang bisa menginspirasi Anda. Baik yang Anda temukan dari buku atau dari forum internet, tidak masalah. Temukan saja hal yang positif. Anda harus dikelilingi dengan kemenangan untuk menghasilkan perubahan yang positif.
Ulangi meyakinkan diri sendiri.
Pikirkan tentang daftar hal yang positif yang bisa Anda katakan pada diri sendiri setiap hari. Contohnya:
1.Saya semakin hari semakin lebih baik
2.Banyak hal datang bersamaan
Berhati-hatilah mengatakan hal seperti ini:
1. Saya kaya (ketika Anda miskin)
2.Saya kurus (ketika Anda kelebihan berat badan)
3.Atau hal lainnya yang Anda tidak dapat percayai sekarang!
Anda harus katakan hal-hal yang ada dalam pikiran Anda saat ini!Meskipun Alkitab berkata "Biarlah yang lemah berkata saya kuat," dan bahwa kita dipanggil tidak seperti apa adanya mereka, Anda harus mengambil posisi menjadi percaya terlebih dahulu.
Kesimpulan:
Anda tidak bisa mengubah apa yang Anda tidak akui, maka pikirkan keadaan Anda saat ini dan jadilah tuan atas diri Anda. Jujur dan katakan, "Semua yang telah saya ucapkan dan lakukan sampai sekarang telah menempatkan diri saya pada keadaan sekarang saya." Ketika Anda mengatakannya Anda akan merasakan kebebasan yang akan mendorong Anda mengalami hal-hal yang luar biasa!
(DK)TUHAN YESUS MEMBERKATI
Sumber: SecretPlaceOnline
Sumber: www.j-hop.org

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG. AYO BELAJAR FIRMAN TUHAN AGAR BERTUMBUH ROHANI KITA

SKALI2 BACA BAGIAN HUMOR AGAR MENYEGARKAN TUBUH KITA

WELCOME! ,PLEASE SHARE THIS BLOG TO YOUR FRIENDS

Cari Topik

Google

KATA-KATA BIJAK UNTUK YG INGIN SUSKES DI DUNIA KERJA

Iman tanpa perbuatan adalah mati


dari Bible

BELANJA ONLINE

Humor

PEMAKSAAN
Dikirimkan oleh Team i-Humor pada Sen, 11/29/1999 - 17:00.
Amin masuk ke sebuah restoran bersama anjing kecilnya. Pegawai restoran berkata, "Maaf Pak, tidak boleh membawa binatang ke sini." Amin menolak dan berkata, "Ini anjing bukan sembarang anjing lho ... dia ini istimewa .... Dia bisa bermain piano!"
"Oke! Kalau Anda bisa membuktikan kehebatannya, anjing Anda boleh tetap berada di dalam restoran ini dan dapat minum gratis!"
Amin membawa anjingnya duduk di kursi piano. Anjing kecil itu langsung beraksi memainkan lagu-lagu Mozart, Ragtime, dan lain-lain. Pegawai restoran dan pengunjung sangat menikmati permainannya.
Tiba-tiba seekor anjing besar masuk ke restoran itu dan menggigit leher anjing kecil itu sambil diseret ke luar dari restoran. Pegawai restoran yang bingung bertanya kepada Amin, "Apa yang terjadi?"
Dengan tenang Amin menjawab, "Ohhh, itu Ibunya. Dia ingin anaknya itu menjadi dokter gigi!"
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. (1Petrus 5:2)
Sumber: Buffalosjokes